twitter


assalamu'alaikum kamar curhat..

gw cewek 18 tahun, sebenernya gw g ngerasa jelek, malah bisa di bilang standar lah...tapi kenapa yaa g ada satupun juga cowok yang mau deketin gw. sedangkan temen gw yang di mata gw jelek, ( kulitnya item, style nya enggak banget, otak pas pas an). dengan mudahnya bisa ganti ganti cowokkk...

di tunggu balesannya y.. thank's kamar curhat..

2 komentar:

  1. sebenarnya.. bukan hanya fisik yang menjadi dayatarik seorang wanita di mata pria.. bisa jadi aura.. perilaku.. dan banyak hal lainnya..

    semua ini kembali lagi kepada diri anda.. adakah hal yang mungkin bisa membuat pria pria tidak ada yang melirik anda. dimulai dari sikap yang paling kecil saja, seperti contohnya cara bicara..

    mengoreksi diri.. mungkin adalah cara terbaik untuk segera anda lakukan saat ini...

    ^ ^

  1. mungkin justru itu dia masalahnya, setelah kamu mengatakan tentang kejelekan temen kamu demi menyanjung dii sendiri yang membuat kamu jelek, maaf kalo kata-katanya ga enak, but.. coba perhatikan lagi bagaimana kamu bersikap, tanya kepada orang-orang terdekat kamu sebenenya apa yang salah dari kamu, mungkin selama ini kamu belum cukup membuka mata atau belum cukup mendengar suara-suara orang lain di sekitarmu, jangan keburu marah atau sakit hati jika dikritik nanti tapi anggap sebagai motivasi untuk memperbaiki diri ;)